Tele-Satellite Magazine 0901

Majalah elektronik dari Tele-Satellite Magazine edisi terbaru Januari 2009 sudah terbit. Buat para penggemar dunia pertelevisian satelit dan parabola silakan diunduh di website resminya www.tele-satellite.com. Kalo gak mau repot atau hanya sekedar mau donlot versi pdf majalah satelit yang mendunia ini, silakan gunakan link berikut ini:

Download Majalah Tele-Satellite Januari 2009 (Versi Bahasa Inggris)

atau di sini:

Download Majalah Tele-Satellite Januari 2009 (Versi Bahasa Indonesia)

Sekalian tawaran buat rekan-rekan yang membutuhkan beberapa edisi majalah elektronik Tele-Satellite, silakan hubungi saya di nomor hp: 

Cukup ganti biaya CD dan Ongkir saja (lewat POS) = Rp.10.000,-. Caranya dengan mengisikan pulsa ke nomor Flexi : 05623303744 sejumlah biaya tersebut yaitu Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah). Sekali lagi saya tegaskan, ini hanya tawaran saja. Tapi, saran saya tetap download di website resminya, karena yang saya punya juga hampir keseluruhan dalam versi Bahasa Inggris (maklum, lagi belajar Bahasa Inggris nih).

Untuk link download Tele-Satellite Magazine beberapa edisi ke belakang, insya Allah saya posting nanti. Selamat menikmati! Thanks atas kunjungannya.

Comments

  1. mantabs bang...
    maju terus TV sateLit di kaLbar...

    ReplyDelete
  2. kita majukan bersama-sama bang sesep... \m/
    harapan saya semoga blog ini bisa menjadi salah satu bagian dari jembatan penghubung para pecinta pertelevisian satelit seperti kita2 ini bang..

    keep sharing ilmu dan pengalamannya...

    ReplyDelete
  3. lanjutkan bang, moga room ini jadi ajang perburuan satelit

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2