CCcam Under Windows - Sharing

First Release on Forum Satelit
This is here at my blog the Second Release

Habis nulis ebook tutorial baru, kali ini masih berhubungan dengan sharing. Tapi pembahasan bukan tentang plugin FlyCCcam maupun Flysoftcam, namun langsung ke CCcamnya yang dijalankan under Windows. Untuk CCcam Under Ubuntu insya Allah lain waktu saya bahas, sekalian mau menamatkan pelajaran sharingnya.

Ebook singkat ini tidak terlalu banyak kok halamannya, hanya 15 halaman dengan ukuran kertas kuarto.

Mohon perhatiannya, ada WARNING di dalam ebook ini yang mungkin perlu sangat diperhatikan oleh rekan-rekan penggemar televisi satelit. Intinya, resiko ditanggung sendiri ya!!! Pembahasannya sederhana saja kok, hanya melanjutkan (atau tepatnya menambahkan sedikit) dari tutorial rekan saya di Forum Satelit yaitu Pak Gendut.

Mohon maaf karena ebooknya saya pecah jadi dua bagian, soalnya koneksi internet saya sedang amburadul. Untuk upload 1 MB aja susahnya minta ampun. Saya upload di Ziddu aja ya, biar gampang mantaunya, terutama sejauh mana ebook tersebut diperlukan. Ini link downloadnya:

Cara Menginstall AndLinux Plus CCcam - Part 1

Cara Menginstall AndLinux Plus CCcam - Part 2

Downloadlah kedua bagian ebook ini agar bisa diekstrak, jika salah satu tidak ada maka file tersebut sia-sia (gak bisa diekstrak). Selanjutnya silakan baca-baca isi, mudah-mudahan ada manfaatnya.

Use it at your own risk, remember that! Coz I don't take any responsibility upon the damage you made after reading this material. Have Fun!

Comments

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2