nonton tV lewat Streaming

Tadinya sih sebenarnya iseng aja ngecek akun PTC di Clixsense (program nyari duit receh lewat klak klik klak). Gak sengaja keliat ma toolbarnya, tak coba install biar mudah mendapatkan pemberitahuan iklan yang masuk ke akun clixsense. Ya udah, langsung install aja tanpa pikir panjang. Setelah tak instal ternyata fiturnya lumayan lengkap juga. Yang paling saya senang itu ada streaming tv tuh. Tak coba aja LabPixies – TV dan langsung nonton saluran yang tersedia.

labpixies tv

Asalkan koneksi internet lancar, dijamin streamingnya berjalan mulus, hehehehe.. !!! Gak perlu parabola lagi langsung tuning, tanpa dvbcard. Ya lumayanlah untuk ukuran streaming beberapa menit (tergantung panjang preview dari channel yang kita tonton), walaupun resolusinya tidak terlalu besar. Di channel BME Movies ternyata ada juga tadi acara Fashionnya.

Teman-teman yang mau nyoba, silakan ke sini, lumayan banyak juga channel US yang tersedia. Jangan lupa flash player buat browsernya musti sudah terinstall. Klik pada Preview, seperti yang saya tandai pake garis biru di gambar berikut ini:

list streaming tv

Sayangnya internet saya nyut-nyutan, jadi nontonnya gak konsen. Dah dulu ya, selamat menikmati indahnya tayangan tv luar negeri gratis tanpa parabola.

Comments

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2