Testing Server bro Pingpong

Sebelumnya saya pernah ngetest server bro Doddy. Nah, tadi siang saya kembali ngetest server salah satu rekan di forsat (Forum Satelit). Kali ini giliran server bro Pingpong yang saya test. Terima kasih banget nih buat bro pingpong yang udah ngasih kesempatan ngetest server CCCam virtualboxnya.

Aduh, saya lupa menanyakan spesifikasi server seperti yang pernah saya tanyakan ke bro Doddy sebelumnya. Tapi, tidak apalah, saya kasih report dari apa yang saya tau saja ya. Kalau tidak salah, tadi siang koneksi server bro Pingpong menggunakan Telkomsel Flash HSDPA. Sedangkan OS pake Windows XP dengan Virtualbox dari SUN.

CCCam Server punya bro Pingpong

CCCam Server punya bro Pingpong


Baiklah, kita tinggalkan dulu server bro Pingpong. Sekarang tentang CCCam Client yang saya pake. Kebetulan sekali OS di PC saya satu-satunya saat ini adalah Slackware (kecuali di EEEPC yang masih menggunakan XP), maka untuk client saya gunakan Kaffeine SC-Plugin dengan playernya Kaffeine. Kaffeine SC-Plugin selama ini terbilang ampuh untuk menghubungkan Kaffeine dengan CCCam Server yang terpasang di PC lokal untuk kemudian terhubung ke CCCam server remo

Comments

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2