TelkomVision Clear All Packages

Tadi penasaran dengan screenshot dari Pak Ustad Djie di channel Allegro, katanya lagi gratis. Tak pikir hanya gurau beliaunya, soalnya biasanya suka canda di FB. Hehehe! Ternyata beneran setelah tak cek Telvis alias TelkomVision sedang 'clear' all channels all packages. Termasuk paket MPEG4 lho ya.

HBO sedang clear di TelkomVision

FMP sedang clear di TelkomVision
Tapi, tunggu dulu. Saya coba tanpa kartu ya apa jadinya:

HBO di TelVis gelap tanpa kartu
Ternyata gelap pemirsa. Artinya, all channels clear hanya bagi yang punya kartu atau sebut saja berlangganan gitu deh. So, ayo colokin kartu masing-masing, barangkali clear juga ntar di rxnya. Hehehe!

Oh iya, bukan saya tidak mau ngasih tiket gratis buat dinikmati bareng-bareng ya, apalagi momen seperti ini memang jarang terjadi, cuma saya lagi malas ngoprek server sih. OSCam juga tidak saya install di rx murah meriah ini. Ampun dije, kapan-kapan saja dah.


Gambar: postingan member forsat
Info lanjut tentang Hari Pelanggan Nasional

NB:
Dari kesempatan nonton seperti di kasus ini, sebenarnya TelkomVision bisa saja menggunakan kartu lama untuk pengisian paket MPEG4-nya. Namun, saya juga kurang tau, barangkali karena teknik bisnis mereka sehingga voucher MPEG4 dikhususkan untuk kartu yang memang diperuntukkan buat RX MPEG4 TelkomVision.

Comments

  1. Sepertinya promo ini:
    "Untuk pelanggan non Paket Premium/ Gold : diberikan free Open All Channel selama 3 hari yaitu tanggal 4, 5, 6 September 2013, efektif mulai tanggal 4 September 2013 pukul 00:00 WIB".

    Hanya berlaku untuk yg berlangganan (pasca bayar), untuk prabayar hanya dikasih 2 hari (tgl 4 dan 5 september 2013)

    ReplyDelete
  2. maap newbie....mau tanya..saya br pake ob s6...mau liat chanel ipm tp gelap gara2 biss nya kehapus smua...supaya bs buka lg gimana caranya?mau edit satu2 cape....tolong bantuan nya.....makasih sebelum nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edit file coconut aja pake komputer, key yang dimasukkan hanya satu kali. Kalo mau sedikit repot juga bisa pake OSCam, masukkan constant.cw nya.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2