Top Up Voucher dan Beli Paket K-Vision

Akhir-akhir ini saya segan mengganggu teman-teman saya hanya sekedar untuk diisikan paket tv berbayar yang saya gunakan. Oleh karena itu, saya gunakan fasilitas yang tersedia misalnya via juragan pulsa tempat saya langganan beli pulsa tentunya. Nah, untuk pertama kali dalam mengisi voucher K-Vision sama seperti halnya pengalaman mengisi voucher tv prabyar yang lainnya. Tapi saya lumayan terkesan dengan sistem pengisian voucher K-Vision yang sangat cepat dibandingkan yang lain. Proses otorisasi channel setelah paket sukses dibeli itu lho yang menurut saya begitu cepat.
Sebelum melakukan Top Up Voucher dan Beli Paket, yang utama kita ketahui adalah Nomor Pelanggan atau Customer ID. Jika belum diketahui, silakan SMS dengan format:
KVN CEK#NomorSeriSTB
Kirim ke 9333 atau boleh juga ke 08159500828
Nomor Serial STB bisa dilihat di box, dekat tombol volume, atau di "Menu > Configuration > System Infromation > Firmware Version", dan contoh isinya:
C2C1400078123

Baiklah, berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Pertama-tama tentunya beli voucher dulu. Nomor seri atau lebih tepatnya di sistem K-Vision disebut "Voucher Hidden Number", dikirim via SMS ke nomor hp saya.
  2. Selanjutnya, buka website K-Vision di alamat http://www.k-vision.tv/topup atau kalau tidak ingin mengikuti langkah di blog ini, bisa juga sebenarnya langsung di SMS ke 9333 (kebetulan saya menggunakan TRI). Isikan Customer ID dan Nomor Voucher yang dibeli, jangan lupa kode verifikasi, lalu Submit.
    Top Up Voucher K-Vision Sukses
  3. Jika Top Up telah sukses, silakan beli paket di link http://www.k-vision.tv/belipaket. Masukkan Nomor Pelanggan dan NomorSeri STB. Pilih Paket yang diinginkan, dan jangan lupa verifikasinya, lalu Submit. Jika sukses, dalam hitungan beberapa detik maka channel yang tadinya teracak akan kebuka sesuai paket yang dibeli.
    Beli Paket Hiburan Sukses
Berikut penampakan Fox Crime setelah beli paket Hiburan 40rb:

Fox Crime di K-Vision
Enjoy the show!
Paket Hiburan - Rp.40.000,-
  1. Fox
  2. Fox Crime
  3. AXN
  4. StarWorld
  5. RTL CBS Entertainment HD
  6. RTL CBS Extreme HD
  7. Kix
  8. Life Inspired
  9. Nova
  10. Spacetoon Plus
  11. Kidnesia
  12. Bola Indonesia
  13. Pop Channel
  14. On Channel
  15. KompasTV
  16. Berita Satu
Semi-FTA Tanpa Beli Paket (Update per 3 Oktober 2015):
  1. Otomotif Indonesia
  2. Nova
  3. KTV
  4. Islam Nusantara
  5. Berita Satu
  6. Kidnesia
  7. Bola Indonesia
  8. Spacetoon+
  9. On Channel (FTA)
  10. Kompas TV
  11. MD Channel 

Comments

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2