XtreamTV - Premium IPTV di Enigma2

Sejak tadi malam saya ngetest IPTV di Enigma2 dengan plugin XtreamTV. Kebetulan di rumah sudah aktif koneksi internet Indiehome 10Mbps (lumayan lah untuk membangun server rumahan). Plugin ini dishare oleh gan Lucky di group Dinobot4K Indonesia di Facebook. Beliau pula yang memberikan hak akses ke fasilitas IPTV melalui mac address.

Dengan koneksi internet tersebut, play Live IPTV lumayan lancar di channel-channel 1080p (FHD/Full HD). Begitu pula dengan VOD yang tersedia banyak sekali film-film di sana sesuai kategori yang tersedia.


Saya tidak memfavoritkan channel olahraga karena memang jarang nonton kecuali ada cabang olahraga yang saya sukai dan yang main juga saya suka. Untuk para penggemar sepakbola, tersedia channel-channel Bein Sports dan Fox Sports. Ada juga channel ESPN, dan NFL untuk yang suka olahraga rugby ya.


Tadi ngecek VOD UK, ada 834 judul film yang tersedia dan bisa diputar. Sampe bingung saya mau nonton yang mana. Selain channel sport dan film, tersedia juga channel anu buat yang ehem ehem. Duh, sebenarnya tidak ingin bahas ini sih, tapi pasti nanti ada yang nanya soal begonoan. Ampun dah!


Perlu diingat, sesuai dengan kata "premium", untuk menonton channel-channel IPTV ini perlu berlangganan, namun harganya cukup terjangkau kok. Untuk hal ini silakan ditanyakan langsung ke gan Lucky saja. Hanya saja, sebelum memutuskan untuk berlangganan saya sarankan minimal koneksi internet anda bisa stabil di 1 Mega Byte (10Mbps), untuk antisipasi channel-channel Full HD dengan bitrate up to 5Mbps. Pastikan juga kuotanya cukup ya, sangat disarankan UNLIMITED.


Oh iya, untuk Rx yang bisa digunakan adalah Rx yang tersedia plugin XtreamTV nya. Enjoy the show!

NB:
Biasanya ada yang nanya, channel-channel TV Swasta Nasional ada tidak gan? Untuk saat ini belum tersedia di list.

Comments

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2