CCCam On Windows – The solution

Orang bilang "Banyak Jalan Menuju Rhoma", tapi di buat para penggemar dunia pertelevisian satelit, boleh juga kalo ditambah “Banyak Jalan Menuju Sharing”. Betapa tidak, setelah beberapa waktu ini utak-atik andlinux gak juga berhasil, akhirnya ketemu juga dengan CCCam yang bisa jalan di Windows (thanks to bro adef).

Akhirnya kita bisa sharing lewat CCCam dengan sangat mudahnya. Tanpa perlu setting ini itu yang rumit, tinggal masukin saja C: line yang sudah didapatkan dari pemilik server, langsung tancap gas, maknyusss….!!!

Ini saya susun lagi tutorial nyettingnya CCCam untuk DVB Dream sebagai update dari tutorial sebelumnya. Link masih tetap sama, jadi rekan-rekan bisa download ebook pdf tersebut pada link yang kemaren di sini.

Gak usah panjang-panjang ya, buat yang pengen dapat trial gratis C: line dari rekan kita di forum satelit (thanks to bro luky), silakan gabung di www.forumsatelit.com dan masuk ke topik All about DVB Card di Menu Utama. Yang baru gabung silakan cari referensi atau dukungan dari yang udah lama di Forsat. Semoga berminat menjadi salah satu member yang tergabung dalam project kedua Forum Satelit di bidang per-CS-an.

Selamat menikmati!

NB:
Spesial to Mbae Mangil di Ponorogo

Comments

Popular Posts Last 7 Days

Grabbing – Pengenalan

Satellite NSS11 at 108.0°E

Review Getmecom HD 5 Ethernet Part 2